SADARKAN AKU


Engkau seolah-olah sudah kenyang
Padalah masih lapar
Engkau seolah-olah sudah terbang
Padahal masih belajar merayap
Engkau seolah-olah sudah diterima disurga
Padahal masih dipintu neraka
            Aku tertipu
            Tertipu dengan cahaya terangmu yang menyebarkan gelap
            Mataku masih lelap
            Lelap dalam ketiadaan ini
Engkau menelan badai
Melompat gunung terjal
Melewati lautan es yang menusuk lubang kulit
Engkau bahkan meneduh air hujan
Engkau menampung batu diatas air
Engkau menerima saya dimata tunasmu
            Sadarkan aku
            Jelaskan itu padaku
            Aku tidak ingin terlena
            Aku tidak ingin kepala tegak kelangit nanti
            Aku tidak ingin terbang
            Aku tidak ingin tersesat lagi dalam gertakan

            Sadarkan aku

0 Response to "SADARKAN AKU"

Posting Komentar

Termimakasih buat partisipasinya ya :)