CORETAN HATI


Dulu
Tulisan itu kau tuliskan di daun ini
Simpan dan bungkuslah di dalam rumahmu
Biarkan nanti menjadi batu nisan kisah ini
Pena itu kau simpan di dalam laci bumi
Biar satu saat nanti menjadi pena langit diatas bumi
Aku coba simpan coretan itu
Agar bayangmu tidak pergi dari pikiranku
                Kini
                Kau datang kembali
                Engkau meminta coretan tangan di daun itu
                Entah dimana
                Aku mencari digubuk kecilku
                Aku mencari di peristrahatanku
                Aku mencari di kuburanku                                                                       

                Daun itu sudah membusuk
Sejenak aku tertegun
Coretan itu masih ada
Masih ada di dalam hati ini
Aku berikan kembali padamu
Meski daun itu menjadi pupuk
Tetapi pesan dihati ini masih segar dan tetap mekar

Aku berpikir “hati ini masih ingin ditulis oleh penamu”

0 Response to "CORETAN HATI"

Posting Komentar

Termimakasih buat partisipasinya ya :)