10 Pasukan Elite Terbaik di Dunia

       Untuk menghormati jasa dan perjuangan para pasukan elite di dunia, listverse merelease daftar pasukan pasukan elite terbaik di dunia. Daftar ini terlihat pada 10 dari pasukan khusus dari seluruh dunia yang memiliki kehormatan menjadi yang paling elit dan aksi-aksinya dalam 10 tahun terakhir. Penilaian dilakukan berdasarkan aksi yang mereka lakukan dalam 1 dekade ini. Sayangnya pasukan elite dari Indonesia “Kopassus” tidak masuk lagi kedalam daftar ini sebagaimana sebelumnya karena dalam 1 dekade ini, tidak ada aksi yang patut diperhitungkan sebagai pasukan elite. Jangan ragu untuk menyebutkan favorit Anda sendiri di komentar karena masih banyak yang tidak dimasukkan di daftar ini.

10. SPETSNAZ
Sebagian besar resimen pelatihan militer di seluruh dunia dirancang untuk mengajar, Resimen Khusus Rusia, setara dengan US Green Baret, bertahan menghadapi  hukuman setiap hari selama pelatihan mereka. Mereka mungkin berhenti kapan saja mereka inginkan. The Spetsnaz hanya menginginkan yang terbaik, rasa sakit mengeras, pertempuran untuk mencintai pembunuh.
Mereka bertempur dengan tujuan mengungkapkan melukai satu sama lain, melanggar rusuk, jari-jari, tulang belakang, penyembuhan hanya cukup lama untuk mendapatkan kembali pangkat dan menyelesaikan pelatihan. Mereka biasanya digunakan untuk pengintaian atau rumah-ke-rumah jarak dekat pertempuran, tetapi juga bekerja sebagai pengawal yang sangat tangguh untuk politisi tingkat tinggi. Mereka mengklaim bahwa mereka tidak diajarkan

untuk mengabaikan rasa sakit meski itu tidak mungkin. Mereka malah diajarkan untuk menikmatinya.

9. French Naval Commandos

Mereka menyebut diri mereka "baret verts," atau "baret hijau," dan terdiri dari 6 unit: Hubert, Trepel, de Montfort, de Penfentenyo, Jaubert, dan Kieffer. Setiap unit dilatih untuk tugas-tugas khusus, seperti menyelam tempur, jarak dekat tempur laut, exfiltration, unit anjing, atau dukungan api jarak jauh, termasuk penembak jitu dan peluncur rudal. Mereka mendirikan banyak atas perintah Jacques-Yves Cousteau, yang adalah seorang perwira angkatan laut dalam Perang Dunia II.

8. Marsoc
Saat ini, hanya laki-laki diperbolehkan untuk mencoba untuk Korps Marinir AS Pasukan Komando Operasi Khusus. Ini misi utama biasanya pengintaian khusus, aksi langsung, dan pertahanan internal dan nasional. Pelatihan militer terdiri dari 4 tahap, termasuk peningkatan strenuousness. Tahap 1 adalah pelatihan SERE, kelangsungan hidup, penggelapan, perlawanan, melarikan diri. Mereka dilatih untuk membuat api oleh gesekan, api oleh cermin, bahkan api dengan es, tergantung pada lokasi yang mereka dikerahkan. Anda cetakan es dengan panas tangan Anda ke dalam bentuk lensa, yang bekerja layaknya sebuah kaca pembesar. Tentu saja, mereka mengambil pertandingan dan Zippos dengan mereka. Setelah ini, mereka mulai latihan kebugaran fisik, dan tangan-untuk melawan tangan kosong, berlatih hibrida dari seni bela diri yang paling fungsional: Jeet Kune Do, Wing Chun, Karate, Jiu-Jitsu, bahkan Pankration. Kemudian, Sayoc Kali, yang merupakan fighting. Pisau Filipina hanya tahap 1. Tahap 2 adalah keahlian menembak, penghancuran amfibi, pengintaian. Tahap 3 adalah contrinuation dari 2, tetapi dengan penambahan radioes lapangan dan satelit sistem data-uplink. Tahap 4 adalah "peperangan tidak teratur" instruksi, yang merupakan eufemisme untuk "apa saja." Fase ini terutama terdiri dari operasi Derna Bridge, yang memaksa merekrut untuk menggunakan semua keterampilan yang diperoleh selama kursus.


7. MI-6

Hal yang paling dekat dengan pasukan elite dapat ditemukan di personil Inggris Intelijen Rahasia Service, atau Security Service, bagian 6. Ia bekerja dalam kemitraan erat dengan pasal 5 (MI-5), yang terakhir yang lebih dari agen mata-mata murni , didedikasikan untuk kontra-intelijen dan kontra-espionage. MI-6, bagaimanapun, adalah unit yang menyebarkan agen-agennya di seluruh dunia untuk mendeteksi ancaman intelijen internasional dan "menetralisir" mereka sebelum mereka menjadi benar-benar berbahaya.



6. U.S. Army Rangers
Setelah pelatihan dasar Angkatan Darat, pendaftaran sukarela ke Resimen Ranger ke-75 akan melatih merekrut untuk parasut melompat HALO, SERE, bahasa, combatives elit ahli, peperangan gunung, menyelam tempur, di samping semua kualifikasi senjata training. Setelah  sembilan minggu ini , mereka mendaftar di Pelatihan individual Advanced, untuk menjadi tuan dari bidang yang mereka pilih, maka segera mendaftarkan diri di Angkatan Darat Airborne School, kemudian di Ranger indoktrinasi atau Orientasi Programs.
Saat mereka telah lulus, mereka terlatih dengan baik sehingga anggota memiliki dilaporkan bangun berteriak dari mimpi buruk tentang sekolah Ranger akan lega bahwa mereka hanya di Vietnam. kemudian, mereka kehilangan beberapa poin untuk insiden a Ranger bercerita tentang: dia adalah kapten dari resimen tank pada manuver di hutan Amazon . Hanya latihan, tetapi karena panas terik, mereka harus membuka menetas tank mereka. Kapten ini, yang akan tetap tanpa nama, mendengar suara gedebuk di belakangnya, dan berbalik untuk melihat Spider Goliath Bird-makan merangkak ke arahnya, mengangkat kaki depan dan mendesis. Dia mengaku berteriak seperti seorang gadis, knifing tarantula, melompat keluar dari tangki dan lari ke dalam hutan untuk setengah mil. Teman-temannya masih Rib kepadanya tentang hal itu.

5. U.S. Army Greens Berets

“Baret Hijau” Itulah julukan mereka. Aksinya dan tugasnya hamper sama seperti yang diperankan oleh Rambo di First Blood Part II. Secara teknis mereka adalah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat, yang bertentangan dengan pasukan khusus dari negara-negara lain, banyak yang juga memakai hijau berets. Tugas utama Baret Hijau dilatih untuk mengelola "perang tidak konvensional," yang mencakup area infiltrasi bermusuhan dalam mengantisipasi keterlibatan militer besar-besaran, dan pelatihan populasi ketahanan lokal untuk melawan terhadap musuh.
Hal ini dilakukan di Vietnam Selatan, Irak dan Afghanistan, dan lain-lain . tidak ada resistensi masyarakat lokal terhadap musuh, Baret Hijau menyusup dan melunakkan musuh dengan "penyamaran" karena banyak pejabat mungkin. Ini biasanya terlibat mengecam dan tenggorokan cutting. Latihan sangat luas dan dimulai dengan penilaian Angkatan Darat kepemilikan merekrut sebesar 12 atribut: kecerdasan, kebugaran fisik, motivasi, jaminan mutu, akuntabilitas, jatuh tempo, stabilitas, penilaian, ketegasan, kerjasama, pengaruh, dan komunikasi. 40% dari pelamar memenuhi Angkatan Darat bahwa mereka memiliki pelatihan ini attributes.
Akhir latihan  terdiri dari berbagai kursus daya tahan, membawa ransel berat lebih dari 40 mil dari medan yang berat, dengan apa-apa selain ayam hidup dan pisau, siang dan malam. Jika merekrut dapat membuat api, dia bisa makan ayam dimasak. Dia tidak diberikan pertandingan atau lebih ringan. Dia hanya diperbolehkan kompas dan peta digambar tangan sendiri, selesai dari program pengintaian sebelumnya.

4. Delta Forces
Satu-satunya Amerika Serikat unit kontra-terorisme resmi, didedikasikan untuk menyelamatkan sandera, kontra-pemberontakan, dan umum anti-terorisme. Mereka nama lengkap Pasukan 1st Special Operasional Detasemen-Delta, yang dikelola oleh Angkatan Darat. Seleksi ini dilakukan menurut tes kebugaran fisik: situps, push-ups, diikuti oleh 3-mil berjalan, dalam waktu yang tidak terbatas. Kemudian  sepanjang malam, 18-mil mendaki di medan pegunungan dengan  35 pon ransel dan kompas, dan  peta. Kemudian ditambah lagi  dengan 40-mil mendaki dengan 45  pon ransel,. Setelah latihan ini selesai, personel kemudian diserahkan tugas militer yang berat terutama melawan terorisme secara rahasia.

3. Shayetet 13
"Flotilla 13," dan motto resmi mereka adalah sama dengan militer Israel: "Never Again," yang merujuk pada Holocaust. Moto tidak resmi mereka, karena mereka suka lelucon, adalah "Ketika pergi menjadi sulit, orang-orang Yahudi akan kesal." Mereka adalah 1 dari 3 pasukan khusus paling elite di Insrael. Unit, tapi Shayetet 13 adalah unit yang paling mirip dengan Delta Force. Mereka mengkhususkan diri dalam penyelamatan sandera dan kontra-terorisme, dan karena mereka tinggal begitu dekat dengan sejumlah negara yang tampaknya bertekad memberantas mereka, mereka setiap saat siap dalam sekejap untuk bepergian ke luar negeri dan membunuh.
Mereka sangat rahasia, tetapi misi mereka dipublikasikan, yang paling penting termasuk Operasi Spring of Youth, di mana mereka diburu anggota Black September di Beirut Lebanon dan membunuh mereka, sebagai pembalasan atas 1972 Munich massacre. Aparat dari senjata api mereka dan pelatihan senjata berat, mereka melatih secara luas di Krav Maga, seni bela diri nasional Israel, yang mereka endearingly merujuk sebagai "Yahudi-jitsu." ini filsafat didasarkan pada prinsip bahwa di jalan nyata melawan tidak seperempat akan diminta atau diberikan. Berjuang untuk membunuh. Pemogokan makan cukup lazim untuk menahan lapar dipeperangan. Inilah yang membuat mengapa tentara Negara Arab tidak pernah mengalahkan tentara Israel. Israel memiliki pasukan Elite yang ditakuti dunia ditambah dengan teknologi supercanggih.
  
2. Navi Seals
Anda mungkin berpikir ada banyak dari mereka, mengingat jumlah film action yang didedikasikan untuk perangkat plot dari seorang prajurit tak terkalahkan, tetapi hanya ada sekitar 2.000 dari mereka. Mereka paling elit pejuang perang khusus Amerika Serikat Amerika Serikat itu. Mereka dilatih di semua bidang di mana pasukan khusus AS lainnya dilatih, tetapi untuk tingkat yang lebih tinggi dari kompetensi. Pelatihan SEAL berlangsung lebih dari setahun, dan membutuhkan usia antara 17 dan 28 tahun, pria, visi yang salah tidak lebih buruk dari 20/200 di kedua mata, dan diperbaiki sampai 20/20, dan tes skrining fisik, yang melampaui keyakinan. 500 yd (460 m) berenang menggunakan payudara atau memerangi gaya renang samping di bawah 12:30 dengan waktu yang kompetitif di bawah 10:30. setidaknya 42 push up dalam 2 menit dengan jumlah yang kompetitif dari 79 atau more.At setidaknya 50 sit-up dalam 2 menit dengan jumlah yang kompetitif dari 79 atau more.At minimal 6 pull-up dari mati menggantung (tidak ada batas waktu) dengan jumlah yang kompetitif dari 11 atau more.Run 1,5 mil (2,4 km) di sepatu bot dan celana di bawah 11:30 dengan waktu yang kompetitif dari 10:20 atau pelatihan less.Then dimulai. Kondisi fisik, menyelam, peperangan tanah, selama 24 minggu, kemudian 26 minggu lagi dari SEAL pelatihan kualifikasi. Kemudian spesialisasi dalam apa pun bidang tim SEAL membutuhkan keahlian dalam: apa pun dari penembak jitu ke spesialis bahasa, memanjat tali, diving, jumpmaster, masuk diam-diam, entri dinamis (pintu breacher), dll

1. British SAS
The Special Air Service dilatih untuk melakukan sama baiknya dalam semua bidang terdaftar untuk SEAL, tetapi juga dilatih oleh MI-5 dan MI-6 untuk mendalam kontra spionase, lebih dari SEAL. Kompetensi fisik harus bertubuh sama dengan SEAL, ke tingkat bahwa kedua pasukan khusus bekerja sama bila diperlukan (Irak dan Afghanistan) dan memiliki persahabatan yang baik. Mereka mengenakan baret cokelat, seperti halnya US Army Rangers, dan baik SAS dan SEAL dilatih dalam pertempuran pisau oleh para ahli teknik pisau Apache Indian, serta Sayoc Kali, Krav Maga, Jeet Kune Do, dan untuk terakhir 3 tahun atau lebih, Keysi Fighting Metode, yang dibuat terkenal oleh Chris Nolan "Batman" films.They memiliki perbedaan menjadi model di mana hampir semua unit komando nasional berbasis saat ini, termasuk setiap entri lain pada daftar ini.

Sumber :
Militaryofworld

United of Nations Military

0 Response to "10 Pasukan Elite Terbaik di Dunia"

Posting Komentar

Termimakasih buat partisipasinya ya :)