Cara Gampang Mengakses Siakad UNJ

             Bagi anda mahasiswa UNJ yang ingin melihat KHS, mengisi KRS, mengedit data pribadi, atau sekedar Login-logout anda biasanya akan mengetik “siakadunj.ac.id” atau “siakadunj” atau apapun yang berhubungan dengan siakad UNJ.  Biasanya “searching” anda di google langsung masuk ke Siakad UNJ, tetapi hanya bertahan sekitar 2 detik saja, setelah itu jendela search engine anda akan menjadi putih atau yang pasti siakad yang anda cari akan error. Nah, anda tentu pusing kan?  Bagimana cara mengatasinya? 

            Saya memiliki trik sederhana yang ampuh untuk membantu masalah anda dalam mengakses siakad.  yang paling utama tentu, anda harus memperhatikan jadwal akses siakad anda sesuai dengan angkatan anda. Kemudian trik berikutnya yang paling ampuh adalah anda hanya tinggal mengcopy paste url dibawah ini ke web browser anda kemudian enter atau langsung klik saja alamat web unj dibawah ini.


            Url tersebut merupakan url yang jarang diketahui oleh mahasiswa unj. url ini telah didukung oleh page rank teratas yang ada di dunia seperti alexa rank, hitstats, supercounters, dll sehingga tidak akan menemui masalah “browsing hanya bertahan 2 detik”. Selamat menikmati.



0 Response to "Cara Gampang Mengakses Siakad UNJ"

Posting Komentar

Termimakasih buat partisipasinya ya :)