Dikota Ini

                                       

3 tahun sudah  aku meninggalkan mereka
Untuk memburu sebuah nama
Nama itu namanya ‘Sarjana”
Di Kota ini 

            Kota ini disesaki hidup lara yang tak                      terbayangkan
            Kota ini terlalu besar untuk aku jadikan               sebagai habitat baru
            Di kota ini, aku menemukan kembali mereka
            Mereka walau bukan wajah yang dulu
            Walau bukan hati yang dulu

Di kota ini bagai sebatang kara
Tanpa arah dan hidup yang pasti
Aroma kanan-kiriku  mencekik leher
Ahhhh,….
Kapan aku kembali kesana?
Sampai kapankah cambuk kasat mata ini meyiksa badanku?

            Dikota ini
            Terekam memori lama yang akan kutayangkan nanti
            Kepada mereka yang menonton bioskop disana
            Agar mereka tahu
            Kota ini tidak seperti emas yang mereka pikirkan
            Kota ini bukan ladang surga

            Tapi di kota ini, aku mengenal surge dan neraka.

0 Response to "Dikota Ini "

Posting Komentar

Termimakasih buat partisipasinya ya :)