Selamat Datang Di Tugas Kuliahku, jika butuh softcopy, Silahkan email ke jhonmiduk8@gmail.com. Mohon donasi pulsa ke 081210668660 Untuk Kemajuan Blog, Terimakasih. Contoh Press Release | Tugas Kuliahku

Contoh Press Release

PRESS RELEASE

Jakarta, 12 November 2013
PGMFI untuk Indonesia Ramah Lingkungan

            PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengadakan beberapa sosialisasi teknologi Honda terbaru terhadap masyarakat di Jakarta pada tanggal Sabtu, 23 November 2013 pukul 09.00 WIB sampai selesai. Betempat di Monas, Jakarta Pusat, PT Astra Honda Motor akan memperkenalkan PGMFI (Programed Fuel Injection ), yang berfungsi untuk memaksimalkan proses pembakaran bahan bakar kendaraan, penghematan bahan bakar,  pengurangan emisi gas buang berstandar Eropa (Euro 3),  dan maksimalisasi kinerja mesin sebesar 30% dari mesin biasa (karbu). PGMFI ini didukung oleh berbagai komponen terbaru seperti yang sudah diterapkan pada motor production Racing Moto-GP. Astra Honda Motor adalah pelopor produsen sepeda motor Injection ramah lingkungan dan telah menerapkan teknologi PGMFI yang hadir pada varian Supra X125, Beat FI dan spacy helm ini PGM-FI. Terlebih dengan sedang digalakkannya Go Green maka Honda PGM FI adalah pilihan tepat sepeda motor ramah lingkungan.
            Sosialisasi ini dilakukan karena minimnya pengetahuan masyarakat terhadap tekhnologi Injection dan anggapan masyarakat yang menyatakan bahwa Teknologi Injection dalam hal perawatan masih sangat sulit
dibanding dengan mesin tipe karbu, selain itu masyarakat juga menilai bahwa biaya perawatannya lebih mahal dibanding mesin tipe karbu. Acara ini dilakukan dalam bentuk seminar, sosialisasi langsung  seperti menyediakan tes unit motor teknologi PGMFI kepada peserta seminar.
            Hadirilah “PGMFI untuk Indonesia ramah lingkungan” di Monas, Jakarta Pusat. Dapatkan Doorprice pada saat akhir acara dan hadiah menarik lainya. Dan anda juga dapat mengakses network AHM, produk, dan aneka info lainnya melalui www.welovehonda.com.

Informasi lebih lanjut hubungi

Jhon Miduk Sitorus (Marketing Public Relations)
Telepon           : (021) 87689897
Email               : mm93@honda.astra.co.id
Website           : www.astrahondamotor.com.
            Team of Release :
1.      Cristiano Reinaldo
2.      Leonel Messayas
3.      Philipph Lahm

4.      Cristian Bautist’a