KANGEN

Perasaan itu begitu menggebu
Ingin keluar dan meloncat
Ingin aku melempar rasa ini keluar angkasa
Biar Penat hati dan Pikiran melayang Jauh
            Tetapi, Semakin aku ingin melempar jauh
            Semakin aku tidak mampu untuk melepasnya
            Lemparan Jauh tetap akan membawa hati ke luar sana
            Haruskan aku menahannya?
            Sampai kapankah aku tersiksa dalam kerinduan ini?
Aku Ingin Pulang
Aku ingin meringankan perih bunda di kampung
Aku ingin Berbagi cerita dengan mereka dirumah
Aku ingin Kesendirian yang selama ini diisi dengan nasehat mereka
            Tuhan,..
            Tolong Jaga mereka, Ibu, Papa dan Adik-adikku
            Aku sayang mereka
            Aku kangen sama mereka
Kuatkan Aku jika belum bisa berpandang muka
Kuatkan aku jika aku tersesat dari Jalanmu
Hingga aku bertemu mereka kembali,
Entah besok
Lusa, Minggu depan, Bulan Depan, atau Tahun Depan

Mama aku kangen,


0 Response to "KANGEN"

Posting Komentar

Termimakasih buat partisipasinya ya :)