Kisi-Kisi SKL UN 2017

Ujian Nasional (UN) sebentar lagi akan dilaksanakan dengan demikian perlu persiapan dari siswa maupun penyelenggara UN agar kegiatan UN berlangsung dengan sukses sesuai dengan target dan harapan pendidikan nasional. Berdasarkan surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) nomor 0075/SDAR/BSNP/XII/2016 tentang kisi-kisi Ujian Nasional untuk keseluruhan jenjang SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SMPLB/SMALB, serta kisi-kisi ujian nasional paket B dan paket C tahun pelajaran 2016/2017.

Kisi-Kisi UN 2017 ini merupakan hasil kolaborasi antara dua kurikulum yaitu KTSP dengan Kurikulum 2013 yang ditetapkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan. Kisi-kisi ini dibuatkan untuk menyelaraskan pemahaman siswa dan pendidik untuk materi yang akan dihadapi nantinya pada saat UN berlangsung. Kisi-kisi ini juga sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi soal UN yang telah memakai sistem komputerisasi sehingga akan melatih kemampuan anak didik dalam segi materi.

Untuk mendapatkan kisi-kisi Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Ujian Nasional 2017, maka anda cukup klik link berikut ini setelah itu anda langsung download dengan klik kanan lalu simpan dokumen atau dapat juga dilihat di dokumen view SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SMPLB/SMALB, serta kisi-kisi ujian nasional paket B dan paket C tahun pelajaran 2016/2017dibawah ini.




Demikianlah Kisi-Kisi SKL UN 2017, semoga membantu dan bermanfaat. Jika merasa terbantu, silahkan share blog ini untuk membantu orang yang membutuhkan. Terimakasih.


Comments
1 Comments

Post Comment

1 Response to "Kisi-Kisi SKL UN 2017"

  1. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!





    BalasHapus

Termimakasih buat partisipasinya ya :)