Selamat Datang Di Tugas Kuliahku, jika butuh softcopy, Silahkan email ke jhonmiduk8@gmail.com. Mohon donasi pulsa ke 081210668660 Untuk Kemajuan Blog, Terimakasih. nostalgia buat tmen-tmen yaaahhh | Tugas Kuliahku

nostalgia buat tmen-tmen yaaahhh


Heloo teman-teman lama ku..............
Maaf ya numpang pengalaman nostalgia nih.....buat ngingat2 sama tman aku dulu dari mulai SD sampe SMA ya............Aku akan menulis nama teman-teman aku yang masih aku ingat dan hal-hal yang mengesankan yang aku dapat darinya.....ok teman2?                                          
Oh iya klo pun ada yang salah maaf ga apa-apa ya? Hehhehe kan nostalgia masa lalu kita........
1.Jansius D.A.Sitorus
    Wah,ini nih teman paling lama gue mulai dari kecil sampe SMA .Dia rival aku waktu SD buat ngerebut ranking 2 di kelas,jadi kalo dia dapat ranking 2,aku jadi rangking 3.Kalo aku dapat rangking 2,dia yang dapat ranking 3.SMP juga satu kelas.Tapi SMA beda kelas,hingga sekarang sudah jauuuuuhhh bget.......horas pra..............
2.Wilson Simanjuntak
    Ganteng,pintar paling ahli soal pacaran bahkan mulai dari SD sudah kirim surat ke cewek.Dia ini nih yang jadi juara 1 di kelas waktu SD.SMP juga satu kelas,tetapi SMA dia di Balige....ktanya sekarang di Jakarta tapi belum pernah ketemu......
3.Tomy Sitorus
    Tetangga sebelah  yang suka ngomongin cewek.....dia ini suka humor......selalu bikin orang senang,rajin bantu orang tua juga.......tingkatkan bos.........
4.Lusder Sitorus
    Teman sekampung........kadang jalan kaki ke sekolah bareng,trus pulang bareng juga.Dia ini paling ngetren banget tentang info Sepakbola,artis,Film,sama Lagu-lagu pop terbaru yang ada pasti dia tahu.Eits satu lagi,pernah juga kecelakaan di Jalan Raya porsea,bareng-bareng juga hehhehe........Pernah juga nakut2in Bibelvrow sampe pingsang hehhe di torutambak.......
5.Swandi Sitorus
    Bapa Uda muda aku nih.Orangnya disiplin....Tegas......dan tidak suka kompromi...ambil jalan sendiri.Pernah bareng curi semangka jam 11 malam sampe jam 2 malam dikebun orang...... tau ga, gue bisa habisin 10 buah semangka mateng 3 kiloan,pulang dari kebun itu,tiap2 jalan 10 meter  pasti kencing2 mulu hahaha.........tapi dia ini sekarang sudah jadi anggota TNI AD....sukses ya fren..........
6.Pranata Christian
    Sepupu gue ini namanya memang Christian,tapi dia orang islam........karena dia lahir tanggal 25 Desember.....Badan Gede bukan berarti tidak gesit.Dia ini jago maen bola.Jadi Goalkeeper,Defender,Gelandang,Striker juga ok.Dia ini pemain serba bisa.Semua olahraga pasti bisa.....Suka ngerayu Cewek,dimanapun dan kapanpun.....tingkatkan sob......



7.Leonardo
    Teman sekampung,teman sekelas waktu SD juga.Dia ini sering dipanggil Deco karena tiap main bola pasti pake bajunya Deco.Memang cocok juga gaya maen bolanya mirip sama Deco.Salah satu pemain terbaik waktu SMP dan di Kampung juga...........
8.Abdul Mutholib
    Ini teman gue yang paling kritis.Waktu SD aja udah pernah protes guru karena guru kami salah dalam mengajar.Ok bget pkoknya......rajin Sholat...Teliti....Kekar.....ganteng juga.........Sayang dia sering juga melanggar peraturan di sekolah......
9.Esra
    Tetangga sebelah juga.Orangnya sopan....rajin bantu orang tua.......Pelayanan juga ok...teman satu kelas waktu SD juga
10.Pantas
    Teman gue yang paling gokil.Pernah hampir pingsan gara-gara ketawa terus....orangya humoris.....maen bolanya kaya theo Wallcott atau Messi.....Pernah curi Kopi coklat Bareng gue sama Frycarlo juga.....gara2 laper doang
11.Frycarlo
    Tinggi,putih,pinter juga.....Orangnya lucu juga....jadi Goalkeeper kren bget.....ga kalah sama Edwin Van Der Sar
12.Lisnawati
    Aktif dalam kegiatan gereja....bisa jadi dirigen koor,nyanyi vocal solo juga oke bget,acting dalam drama juga ok........Orangnya agak kalem....tapi pintar juga
13.Mawan
    Ito ku ini paling suka curhat atau cerita tentang berita yang paling baru.Orangnya ramah,murah senyum......dan yang pasti ga ngselin dah
14.Linawati
    Inang Bibelvrow kecil nih.....hehehe orangnya baik,sabaran,sopan santun..........pokoknya oke deh
15.Jenri Sirait
    Sering dipanggil “Qiu” entah kenapa ga tau.Karakter orangya kaya ABRI.Badan berisi padat...sering ngegaet cewek.....tapi ga ada yang dapat hehehe
16.Simon Sirait
    Wah ini kayaknya Yohannes Surya Jilid II deh hehhee......Dia sih ga pintar tapi cerdah,Sederhana,Murah Senyum,Humoris......Dia ini ketawanya paling kuat di kelas.......paling dikenal guru-guru dikelas karena pintarya....

17.Mustar Butar-butar
    Badan Gede,kaya Jean Claude Van Damme.....ganteng juga.....pernah jadi calon menantunya ibu EM di SMP hehehehe
18.Soecipto Butar-butar
    Orang Sihiong teman akrabnya Mustar nih.Jadi ada semboyan Dimana ada Mustar,disitu ada Soecipto hehehe.....orangnya kren...bisa salto,kalem,rambut kaya andika kangen band....
19.Rizal Sitorus
    Salah satu sahabat yang paling baik yang pernah aku ketemu.Orangnya pintar,rendah hati....badan kurus tapi serba bisa.
20.MeiLiana Sirait
    Paling cantik waktu SMP dikelas...pintar.....ramah,selalu ceria setiap hari.Gue masih ingat cita-citanya nanti akan menjadi seorang guru kaya mamanya......aminnn
21.Juniaty manurung
    Pintar,suka ngomelin cowok.Dia ini yang jadi incaran beberapa cowok waktu SMA dan saingan aku juga waktu satu kelas di SMA dalam perebutan ranking.
22.Mery Rajagukguk
    Teman sekelas waktu SMP 2 tahun,SMA juga dua tahun.Orangnya baik,ikhlas,cocok menjadi teladan di sekolah.Dia juga rival terberat gue waktu SMA dalam perebutan ranking kelas dan ranking umum.
23.Budiman Nainggolan
    Wah ini nih,Rival gue dalam mata pelajaran Matematika waktu SMA kelas III.Bukan hanya Rival dalam belajar tapi rival dalam fans Klub bola,Dia suka Barcelona.Dia pinter,nyanyi juga bagus....suara tinggi....orangnya ga banyak ngomong...tapi banyak mikir.
24.Togi Maradona
    Namanya kren bgt “Maradona”.... Orangnya Humoris.....suka bercanda...bisa meniru gaya binatang.....suara binatang....main game paling kren,game apapun pasti bisa...Suka usil juga..iseng....tapi dia baik bgt....dia ini teman 1 meja aku waktu SMA kelas II smpe kelas III
25.Peber Sirait
    Wah ini nih penggemar beratnya Cristiano Ronaldo.Kalo ngmong soal bola pasti tentang Real Madrid karena ada Ronaldonya......di sekolah pengen main bola terus.....orangnya penyabar dan paling sering jadi teman kelompok klo ada tugas pelajaran.
26.Lamhot Setia
    Wah,cowok yang satu ini.....kren bgt...Evelin sampe2 harus cinta mati sama dia hehehe  Fansnya FC Barcelona.Maen bolanya juga kren...bisa jadi Defender,Gelandang,dan  Striker juga ok......

27.Septa Maradona
    Teman gue yang satu ini paling gookil dikelas waktu SMP....suka ngelawan siapapun.......sekarang dia sudah di Jakarta..dan udah pernah ketemu .......
28.Fia Sulastri
    Teman di sebelah meja waktu SMA kelas III....cewek yang satu ini paling sering berantam sama gue.Dia marah kalo ga dikasih tugas yang udah gue kerjain hehhee.Orangnya suka ngomel-ngomel.Klo marah gue takut banget sama dia.
29.Sotiar
    Yang ini sering dipanggil “Rambo” gara-gara gaya rambutnya yang gimbal kaya Rambo hehehe.Orangnya lucu dan genit banget.......udah banyak cowok yang jadi korban kegenitannya.....Gara-gara dia...Sartono dan Welldy harus berantam......
30.Kristyani
    Cantik,kalem,murah senyum gendut juga......Orangnya suka ketawain gue....kacamatanya bikin dia semakin cantik dah.........
31.Sasma Sitorus
    Yang satu ini paling ngetren kalo nyanyi dimanapun......soalnya suaranya bagus banget.....mirip kaya Agnes Monica....klo dikelas setiap ada kesempatan pasti promosi suara buat kami teman sekelasnya semua hehhe
32.Johannes Sitorus
    Yang ini nama panggilannya justru paling aneh.Nama panggilannya “Ganja” entah kenapa ya.....gue bngung juga....Paling keras ngerokok.....Kalo minjam duit pasti acting mukanya benar-benar kaya ga punya duit,Padahal sebenarnya ada hehhehe
33.Belly Roy Marchen
    Yang ini justru beda.Pernah masuk kungfu nagasakti.Trus dia pernah bilang kalo dia bida pecahin buah kemiri yang kering hehehe hebat bro.....Dia teman satu kelas waktu SMP kelas II dan III tapi SMA berpisah....dia di Medan.Tapi sekarang akhinya ketemu juga dikampus yang sama yaitu kampus perjuangan “UNJ”........
34.Welldy Dorestu Manurung
    Humoris,ngeledekin siapa aja termasuk guru,bandel,tapi jangan salah lho.....dia juga pintar.Apalagi main gitar...weeeiihh  ga ada duanya.....kren bget.....Soal gombal cewek...pasti nomor satu....wajar dia sih mirip Ariel Peterpan.
35.Hamonangan Sianturi
    Tulang gue ini,cowok dengan model rambut paling update.Badan cungkring bukan masalah...suka bergaul dengan siapa aja.Godain cewek juga paling gesit......tapi buat belajar paling bilang “ ntar dlu aahh”
36.Henki Harianja
    Bruce Lee nya SMA N 1 Lumban Julu,Ya,badan kekar,berisi kaya binaragawan.Pernah jadi ketua Osis dan paling suka kalo ada kegiatan diluar jam pelajaran soalnya ga ngebosanin katanya...hehee
37.Sinta Sitorus
    Itoku ini pintar dalam hitung menghitung akuntansi.......Orangnya semangat trus buat sekolah....Rajin,dan baik juga
38.Maria Manurung
    Teman lama mulai dari SMP kelas dua sampe tamat SMA.Suka ngeledekin gue....orangnya Gendut lumayan pintar juga senang bergaul,sering bercanda....dan nggak pelit lagi....
39.Choliq Doloksaribu
    Yang ini sama kaya gue,Penggemar beratnya The Gunners Arsenal.Pernah satu Meja waktu kelas III A SMP.Paling pintar dalam urusan Matematika,orangnya kalem n baik bangat.
40.Nurtaty
    Orangnya baik,kalem....murah senyum juga.......ga malu bertanya apapun yang penting konsekuen dengan pelajaran
41.Wirna
    Paling cantik dikelas waktu SMA kelas II dan III.Orangnya lumayan pintar,tapi jutek baget....udah itu cuek lg......tapi dibalik itu semua,ada satu yang waoww....entah apa aja dehh hehehe
42.Samantha Louise
    Tinggi,rambut pajang.............paling oke klo bahasa Inggris sama komputer....sering juga bawa tourist ke sekolah.....pokoknya linknya kren bget dah
43.Esta & Romelny
    Yang dua ini,mirip kayak kisah Naomi dan Rut.....hehhee  saling membantu.....ketawa bareng...nangis bareng....pikul beban bareng....pokoknya cocok jadi teladan dalam kehidupan deh...semangat ya.....
44.Haranto
    Hmmmmmmmmm......apa ya? Waktu kelas II,gue pernah beli hapenya Haranto Nokia 5230.....mahal lagi...tp ga apa2 yang penting punya hape...hehhe
45.Raymon Maryo Fransisko
    Nama kren,so semuanya juga pasti kren dong,pintr,rambut ranjo....paling rapi dikelas waktu SMA kelas I

46.Tiodora Lestari
    Yang satu ini ga kalah kren....mirip kaya artis sandra dewi...bnren ga bohong.....pintr..pernah juara umum waktu SMA.....orangnya mudah dikenal,rambut panjang lurus....murah senyum...pke pita rambut lg....sipp
46.Widya
    Ito yang ini jga ga kalah cuyy......tinggi,cantik,ramag...pinter baget lagi.....juara umum di SMA jga...
47.Janner
    Wah,gue paling salut sama yang ini....klo kotbah karismatik bangat...semua orang terpana dengar ceramahnya....cocok jadi pendeta......teruskan ya sobb...
48.