Selamat Datang Di Tugas Kuliahku, jika butuh softcopy, Silahkan email ke jhonmiduk8@gmail.com. Mohon donasi pulsa ke 081210668660 Untuk Kemajuan Blog, Terimakasih. Humor Bulan Puasa | Tugas Kuliahku

Humor Bulan Puasa


        Seorang preman yang baru turun dari bis di pulogadung sedang merasa capek. Kebetulan bulan itu adalah bulan ramdhan atau bulan puasa sehingga susah menemukan tempat nongkrong bagi para preman karena warun nasi, warteg, warung kopi, warung bubur dan tempat makan lainnya sudah pada tutup. Tiba-tiba dia melihat 1 warteg sedang menjual nasi serta banyak lauk yang dihidangkan di depan warteg tersebut. sang preman kemudian langsung bergegas ke warung nasi tersebut, kemudian dengan dia membentak-bentak yang punya warung dengan nada yang geram. Dia melihat orang-orang sedang asyik menikmati nasi dan minuman di warung tersebut.
“woy, ini kan bulan puasa, ngapain kalian buka warung jam segini?”,.. tiba-tiba semua orang yang sedang makan langsung lari terbirit-birit, sehingga hanya meninggalkan sang preman dan pemilik warung.
Kemudian pemilik warung dengan rasa takut akan digebukin sang preman menjawab
“iiiya, ma maa maaf bang,… saya akan tutup warung ini. Ampun bang!”
Masih dengan nada yang kasar dan kuar
“gitu dong, tapi nggak usah ditutup warungnya, cukup pintunya saja yang ditutup, dan jendela depan dipasang dengan tirai!”
Kemudian pemilik warung menjawab “ kok gitu bang, bukannya tadi disuruh harus ditutup”
Preman itu kemudian menjawab dengan pelan “maaf mas, saya Cuma mau pesan es teh manis satu gelas, malu dilihatin teman, nanti dibilang batal lagi puasa saya”


Pemilik warung tertawa… hahahahaha